contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Mata Air

Blog ini akan membahas seputar dunia perairan yang ada di dunia. Selami lebih dalam dunia yang penuh misteri sekaligus keindahan yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa!!
Jumat, 26 Maret 2010




Kraken adalah masuk legendaris yang berukuran raksasa, yang sampai sekarang dipercayai hidup di perairan antara Norwegia dan Iceland. Ukuran yang luar biasa membuat monster ini menakutkan.
Menurut pilot-pilot Norway ukurannya hamper mencapai 16 km atau diperkirakan mencapai sebuah pulau kecil. Ada beberapa peta yang menggambarkan sebuah pulau yang pernah dia lewati, tetapi ketika dilewati pelaut lain pulau itu hilang, ternyata itu adalah badan dari kraken yang keluar dari dasar laut mencapai permukaan laut.
Tubuh Kraken yang besar dan disitulah banyak tumbuh jamur-jamur dan organisme kecil disitulah makanan ikan kecil berada. Karena itulah para nelayan menemukan tempat ikan-ikan banyak berkumpul dan dapat menganggu kraken. Kemudian kraken muncul ke permukaan dan menghancurkan kapal nelayan itu karena kemarahannya.
Tanda-tanda saat Kraken muncul adalah terjadi pusaran air karena gerakan tentakelnya yang sangat besar yang bisa merambah bermil-mil jauhnya.

Cerita Kraken kemudian membawa makhluk ke yang lebih kecil, tapi masih ukuran dan berasimilasi mengerikan sebagai gurita raksasa.

Setidaknya tiga kesempatan di tahun tiga puluhan mereka menyerang sebuah kapal. Sementara cumi-cumi mendapatkan yang terburuk dari pertemuan tersebut ketika mereka duduk di baling-baling kapal, fakta bahwa mereka menyerang pada semua menunjukkan bahwa dan mungkin mahkluk ini mungkin salah mengira ini seekor paus.

Mungkin tidak ada makhluk legendaris sama mengerikan sebagai Kraken, rakasa laut raksasa. Menurut cerita besar ini, banyak orang bersenjata, makhluk tampak seperti sebuah pulau ketika bergerak dan dapat mencapai setinggi puncak sebuah kapal layar tiang utama dengan lengan dikerahkan. Sungguh makhluk yang sangat mengerikan!!!!

Sumber:http://id.shvoong.com/humanities/history/1879396-kraken-monster-dasar-samudra/
http://adaadasajanih.blogspot.com/2010/03/kraken-monster-mitologi-raksasa.html

0

0 komentar:

Posting Komentar

Followers


ShoutMix chat widget